Rumah makan enak, tapi murah di seputar Jalan Raya Tuban

"Untuk informasi dan pemesanan cepat Watersport Tanjung Benoa, Odyssey Submarine, voucher Quicksilver Cruise Bounty Bali Hai Sunset Dinner, paket tour rombongan/ grup di Bali, spa, sewa mobil dgn supir, tiket Kecak Uluwatu dan Barong, Dolphin Lovina, Rafting Ayung dan Telaga Waja dan paket wisata murah lainnya di Bali silakan hubungi :
PT EKUTA HOLIDAY BALI
WA : 081 236124 950 (24 jam)
Telp. 081 353 454212, 081 236 124950
"

DISKON MURAH Desember 2017 - Januari 2018 (Tahun Baru 2018)VOUCHER PROMO LIBURAN BALI (HARGA ONLINE)
Watersport Tanjung Benoa Rp. 200.000 85.000 /orang
Ayung Rafting Rp. 450.000 275.000 /orang
Telaga Waja RaftingRp.450.000 275.000/orang
Quicksilver CruiseRp. 950.000 790.000 /orang
Bounty CruiseRp.960.000 665.000 /orang
Bali Hai CruisesRp.995.000 885.000 /orang
Sunset Dinner Cruise (romantic dinner) Rp.600.000 420.000 /orang
Seawalker Tanjung BenoaRp.650.000 380.000 /orang
Marine Walk Nusa Lembongan Rp.950.000 710.000 /orang
Sewa Mobil Bali + Driver (tanpa BBM)Rp.300.000 300.000 /10 jam
Sewa Mobil Mercy S Class, E class, BMW, Hummer, Mini Cooper, Vellfire, Toyota Alphard, camry, Hiace, Innova, Fortuner, Rental Bus untuk wedding, mobil pengantin, kunjungan pejabat, meeting, liburan mewah BaliRp.2.000.000 1.700.000 /10 jam
Scuba DivingRp.500.000 300.000 /orang
Odyssey SubmarineRp.900.000 645.000 /orang
Tour Pulau PenyuRp.650.000 350.000 /10 orang
Seafood Pantai JimbaranRp.275.000 140.000 /paket
Bali Bird ParkRp.140.000 105.000 / orang
Naik Unta (Camel Safari)Rp.400.000 300.000 /orang
Naik Gajah (Elephant Safari)Rp.700.000 560.000 / orang
Tiket tari Kecak Uluwatu (Sunset) Rp.120.000 95.000 / orang
Tiket Tari Barong BatubulanRp.120.000 65.000 / orang
Tiket Perahu Dolphin Lovina (Lumba-Lumba)Rp.250.000 100.000 / orang
WaterbomRp.550.000 450.000 / orang
Paket Spa BaliRp.400.000 250.000 / orang
Paket Tour Seafood Jimbaran KecakRp.650.000 550.000 / orang
Fast Boat ke LombokRp.520.000 440.000 / orang
Wisata Cycling (bersepeda)Rp.520.000 380.000 / orang
Foto Pakaian Adat BaliRp.500.000 300.000 / orang
d'Sambal, Rumah makan enak halal, tempat makan rombongan + katering nasi kotak, snack box telp. 0821441 24551 Rp.30.000 15.000 / orang
Nasi campur Bali SUKRENI, spesial ikan dan ayam (halal) melayani paket prasmanan, nasi campur mulai 15rb , nasi kotak, snack box, catering, lokasi jl Kediri Kuta (dekat airport) Rp.30.000 20.000 / orang
BOOK NOW >>>BOOK NOW >>>
Rumah makan enak, tapi murah di seputar Jalan Raya Tuban
Rate this post

Rumah makan enak, tapi murah di seputar Jalan Raya Tuban, ada banyak pilihan. Yang paling ngehits dan recommended diantaranya rumah makan d’Sambal. Rumah makan ini terkenal dengan pilihan 43 sambal pedas khas Nusantara, semua menunya halal dan pastinya harga bersahabat dgn kantong.

d’Sambal Airport Ngurah Rai / Kuta
Jalan Toyaning Kedonganan Kuta, 50 meter dari Benoa Square

d’Sambal Uluwatu / GWK
Jalan Raya Uluwatu Jimbaran, seberang SPBU UNUD

d’Sambal Nusa Dua/ Tanjung Benoa
Jalan By Pass Ngurah Rai Nusa Dua – Jimbaran, sebelah lampu merah Taman Griya

Menu spesial : 43 sambal pedas khas Bali dan Indonesia, ikan bakar khas Jimbaran, aneka ikan goreng, bebek goreng penyet bakar, Ayam kampung bakar, ayam kampung penyet, ayam goreng spesial, udang krispy, pecel lele, aneka seafood, aneka sayuran enak, 35 jenis sambal khas Bali, nasi pedas, Jawa, Sunda, Manado dan Indonesia. Semua sambal fresh, baru dibuat saat dipesan.   Kami juga menyediakan pesanan nasi kotak atau nasi box, snack box dan jasa katering, parkir bus dan mobil luas. Telp / WA / SMS : 0821 441 24551. Kapasitas : 100 orang tempat duduk.

Semua menu d’Sambal halal, harga murah mulai 2000. Untuk jasa delivery ke hotel, rumah atau kantor? Silakan search “d’Sambal” di aplikasi Go food ( Gojek). Gratis delivery untuk gopay.dsambal-rombongan4 dsambal-airport2 

 

da tempat namanya BAKWAN SURABAYA,
di JLN.TEUKU UMAR 54 X,
yang jualan aneka bakwan pokoknya.
Katanya sih, …bakwan surabaya tempat nya di dpn bank bca teuku umar,gampang dicari dan parkir juga gampang. bakwan enak banget,tiap hari rame trus dan pasti habis,jadi ngak bakalan pakai formalin,krn selalu fresh. dan juga ada lumpia surabaya yang khas buanget.ngak kalah enak nya deh..
yang jualan cakep juga…ramah,dan welcome buanget deh…
kalau liburan rame banget ampe ngak ada tempat,tamu banyak dari Surabaya,jakarta,bandung dll.jadi kalau kalian ke bali mampir DIJAMIN PUAS DEH!!!!!!!!
Senin, 24 April 2006 02:04:15 nilai: 7,2/10,0 ( 2 )
kun kun :
ada tempat namanya Bakwan Surabaya,
di Teuku Umar, dekat restaurant canton. dari simpang enam kira kira 200- 300 meter ke arah Dewi Sartika.,
yang jualan Aneka Bakwan.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Tempatnya mudah dicari, parkir gampang. Penjual nya orang surabaya asli, ramah, dan welcome. Bakwannya enak enak. ada gorengan, kukus, pentol juga ada berbagai macam. Bisa dipesan untuk dibawa pulang ke Jawa,atau abroa

Mykonos –
Jl. Laksamana 52, Oberoi

Mades Warung –
Jl. Raya Seminyak

Q-Bali –
Jl. Dhyana Pura, Abimayu Arcade
Siomay Bandung Abah Oman – Denpasar
Siomay Bandung Abah Oman – Denpasar
Padang Jl. Raya Ubud, Ubud
Nomad Bar & Restoran Jl. Raya Ubud, Ubud
Nuriani Warung Jl. Hanoman, Ubud
Nuri’S Warung Jl. Raya Sanggingan, Ubud

Biasanya siomay yang dikenal enak memang berasal dari Bandung, namun kalau ingin mencicipinya tak perlu jauh-jauh pergi ke Bandung. Sudah banyak penjual siomay yang tersebar di kota-kota lain, begitu juga untuk Pulau Bali. Siomay Bandung Abah Oman salah satunya, berada di Jl. Cokroaminoto
Show Details
Warung Naughty Nuri’s – Ubud
Warung Naughty Nuri’s – Ubud
Selain wisata alam dan culturenya, Bali juga dikenal dengan aneka kulinernya. Naughty Nuri’s Warung yang berada di Jl. Sanggingan, Ubud, merupakan salah satu warung yang cukup dikenal hingga mancanegara.
Show Details
Soto Ceker – Kuta
Soto Ceker – Kuta
Menyusuri sepanjang jalan di area pantai Kuta memang cukup menyenangkan, apalagi disaat malam mulai tiba. Selain untuk menikmati suasana Kuta di malam hari, daerah ini tidak pernah sepi oleh orang yang berlalu lalang, baik mereka yang jalan kaki maupun menggunakan kendaraan
Warung Mina
Warung Mina

Salah satu tempat wisata kuliner di Bali yang menjadi favorit para turis mancanegara adalah Warung Mina yang terletak di Jalan Raya Dalung, Denpasar, Bali. Tentu saja Warung Mina ini adalah sebuah tempat makan di Bali yang mempunyai cita rasa yang enak dan juga di banderol dengan harga yang murah. Nuansa khas Bali juga akan di hadirkan di Warung Mina ini sembari anda menikmati makanan yang anda pesan.

Beberapa menu andalan dari Warung Mina ini adalah seperti gurame goreng, gurame filet santan kemangi, cumi goreng, lele goreng, gurame asam pedas, gurame asam manis, cumi goreng tepung dan beberapa menu yang lainnya. Bagi anda yang datang rame-rame, anda bisa memesan paket mengibung yakni pesan makanan lengkap dengan lauknya dan di taruh di nampan yang besar yang di bagian alasnya di beri daun pisang.

Ayam Presto Genteng Biru
Ayam Presto Genteng Biru

Tempat wisata kuliner Bali yang berikutnya adalah sebuah tempat makan yang di namakan Ayam Presto Genteng Biru dan tempat makan di Bali terenak ini di dirikan di Jalan Diponegoro no. 151, Denpasar, Bali. Di Ayam Presto Genteng Biru ini anda akan mendapatkan menu makanan yang di olah secara presto seperti misalkan saja ayam dan bebek presto. Dan bagi anda yang suka pedas, di Ayam Presto Genteng Biru juga ada sajian ayam presto bakar pedas yang tentu saja sangat lezat.

Anda bisa datang ke wisata kuliner di bali ini pada jam makan siang dan juga anda bisa datang pada saat jam makan malam. Uniknya rumah makan yang menunya unik ini menggunakan konsep lesehan untuk membuat para pelanggannya nyaman. Pada saat weekend atau akhir pekan, Ayam Presto Genteng Biru ini sangat ramai, apa anda tertarik dengan sajian Ayam Presto Genteng Biru ini?

Babi Guling Candra – Denpasar
Bali memang terkenal sebagai surganya babi guling dan ayam betutu, baik yang di pusat kota maupun yang jangkauannya jauh dari kota. Seperti warung Babi Guling Candra yang ada di Pusat Kota Denpasar, warung ini merupakan salah satu penjual babi guling yang cukup tersohor di wilayah Bali. Lokasinya berada di Jl. Teuku Umar 140, tepat di pusat kota Denpasar
Show Details
Menega Café – Jimbaran
Menega Café – Jimbaran
Bingung mencari hidangan seafood yang enak? Datang saja ke daerah Jimbaran, di sini ada banyak café-café yang menyajikan hidangan seafood. Salah satu café yang menjadi tujuan utama para wisatawan yaitu “Menega Café”, berada di Jl. Four Season Resort Muaya Beach, Jimbaran, Bali

ada tempat namanya DRAGON KITCHEN,
yang jualan tom yam goong.
Katanya sih, …fRIEND ADA YANG JUAL SUP TOM YAM GOONG MURAH BANGET LHO CUMA RP 12.500. ITU CUMA ADA DI DRAGON KITCHEN. OUTLETNYA ADA DI FOODCOURT TIARA GROSIR. TOM YAMNYA NENDANG BANGET COY. UDANGNYA FRESH.
Warung Pojok I – Denpasar
Warung Pojok I – Denpasar
Makanan yang paling digemari dari warung ini ada nasi campur (ayam + sapi), sepiring nasi campur berisi nasi putih dengan sayur sop (tanpa kuah), ayam suwir, kulit ayam goreng yang crispy, sate sapi yang empuk dan sedikit manis, paru goreng, sayur khas bali, empal suwir dan sambal.
Show Details

ada tempat namanya siomay Cemara,
di seberangnya lapangan Puputan Renon,
yang jualan somay bandung, jagung bakar, es kelapa muda.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Tempatnya sederhana cuma tenda kaki lima, jual makanannya somay bandung, jagung bakar dan es kelapa muda. Somay nya unik karna disajikan diatas piring bambu yg udah dialasin kertas coklat trus atasnya dikasih kerupuk merah yg biasa buat makan ketoprak. Jagung bakarnya bisa pilih gurih/manis/pedas, disajikan dgn cara disisir. Harga terjangkau.
Jumat, 10 September 2010 17:09:48 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Ani :
ada tempat namanya Siomay Bandung Urang Sunda Asli,
di Jl. Tegal Wangi No. 21 (d/h jl. Ciung Wanara) Kuta, Bali,
yang jualan Siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Benar info yang diberikan oleh Mas Mono …. , di Kuta sekarang sudah ada Siomay Bandung yang ennnaaaaaakkk banget … itu tuh Siomay Bandung urang sunda asli, 50 meter dari Matahari Kuta Square… jalan satu arah ke arah Buni Sari…. (katanya itu daerah namanya Bakung Sari)… coba deh …. benar2 ngga nyeeeesssseeeeellll……
Selasa, 22 Juli 2008 17:07:07 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Mono Sumono :
ada tempat namanya Siomay Bandung Fame,
di Jl. Tegal Wangi Kuta,
yang jualan Siomay Bandung.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Sekarang sudah ada Siomay Bandung yang eeeeeeennnnnnaaaaaakk banget, kokinya impor dari Bandung… Halal pasti …. alamatnya… kalo kita dari arah discovery mall/waterbom ke kuta square … sampai di kuta square belok kanan… kira2 dari Matahari Dept. Store 50 meter sebelah kanan jalan …. gw rekomendasikan coba deh …. ngga akan nyesel !!!!
Rabu, 25 Juni 2008 12:06:29 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
utik :
ada tempat namanya Parhyangan,
di depan santo yoseph,
yang jualan siomay,nasi goreng, bubur ayam,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, …wooooooooowww……… klo makan di tempat tuw mumer banget alias murah meriah. sekalian bisa ngelirik anak2 SY yg cakep2. hi.hi..hi.. dijamin puas dhe klo makan disana.
Jumat, 11 Mei 2007 17:05:40 nilai: 7,2/10,0 ( 3 )
Poppy :
ada tempat namanya Baso Merdeka,
di Jl. Raya Tuban depan asrama TNI 417.,
yang jualan Baso & Soto Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Basonya…………..eunak tenan, bisa milih ada baso ayam, baso sapi kasar atau halus. Dilengkapi dengan tahu baso n ceker ayam….pokoknya komplit. Kalau g suka baso, disana jg tersedia soto ayam, bisa pake baso lagi. Harga terjangkau, pokoknya murah meriah. Selera bos, harga anak kost………:)
Senin, 15 Mei 2006 16:05:12 nilai: 7,2/10,0 ( 4 )
Retry :
ada tempat namanya Veta siomay djakarta,
di Jl. Raya uluwatu no.123 jimbaran kuta selatan badung ,
makanannya Halal.
Katanya sih, …Siomay kuahnya seger .
Selasa, 08 Desember 2015 13:12:08 nilai: 5,0/10,0 ( 0 )
honggo :
ada tempat namanya SIOMAY LAPANGAN RENON,
di JL.SERMA MADE PIL 2,samping sekolah TK.TUNAS BANGSA,
yang jualan siomay ayam & udang kukus/goreng, bakso ayam,sapi,ikan,bakwan goreng,tahu ayam,tahu sapi.
Katanya sih, …tempat bersih, makanan ditata rapi pake rombong bakso, bakso ayam, sapi, ikan disusun dalam krakat bambu dimsum, siomay kukus & goreng , bakwan goreng, tahu ayam & sapi ditaruh dipiring hijau daun.. menarik…….harga seporsi 15 rb campur, rasa enak dicocol saja sudah sedap, pake kuah rasa ayam ditabur seledri + bawang gr merah harum aromanya,sambel pedasssss…xxxx, rujakan mantap n ramai….
Senin, 07 September 2015 16:09:46 nilai: 5,0/10,0 ( 0 )
honggo :
ada tempat namanya TK. TUNAS BANGSA,
di Jl.Serma Made Pil,
yang jualan siomay ayam & udang kukus/goreng, bakso ayam,sapi,ikan,bakwan goreng,tahu ayam,tahu sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Tempat bersih,makanan ditata rapi , pake rombong bakso, kuah rasa ayam, bisa buat rujakan, harga seporsi 15 rb campur isinya ada siomay, tahu, bakwan goreng,bakso , mie lengkap, rasa mantap dicocol saja udah enak

Rujak Kuah Pindang – Denpasar
Rujak Kuah Pindang – Denpasar
Seperti yang sudah dikenal, rujak kuah pindang merupakan makanan yang wajib untuk dinikmati kalau sedang singgah ke tempat ini. Rujak terdiri dari buah-buahan yang sudah dirajang, seperti bengkuang, mangga muda, nanas, jambu air dan juga mentimun. Kemudian disiram dengan kuah yang cukup melimpah
Show Details
Nasi Ayam Betutu Bu Kadek Wati – Denpasar
Nasi Ayam Betutu Bu Kadek Wati – Denpasar
Menu ayam betutu merupakan salah satu menu wajib saat berwisata kuliner di pulau Bali. Banyak penjual nasi ayam betutu yang bertebaran di wilayah Bali, namun tidak semua rasanya cocok & pas dengan lidah kita. Ada yang bumbu rempahnya sangat kuat, terlalu ringan dan hanya beberapa yang pas saat disantap. Salah satu warung nasi ayam betutu yang patut untuk dicoba adalah warung makan milik Bu Kadek Wati yang berada di Jl. Gatot Subroto Tengah No. 59 D, Denpasar, Bali.
Show Details
Warung Soto Bakso Pak Ketut – Denpasar
Warung Soto Bakso Pak Ketut – Denpasar
Berbicara soal soto, sampai kapanpun tidak akan pernah ada habisnya. Untuk kali ini, tim dari wisatakuliner singgah ke “Warung Soto Pak Ketut”. Untuk menemukan tempatnya yang baru tidak terlalu sulit, karena sudah dipasang papan nama yang cukup besar. Tempatnya sedikit lebih luas dan untuk parkir pun lebih mudah dibandingkan tempat yang sebelumnya.
Show Details
Laota Resto – Kuta
Laota Resto – Kuta
Bila mendengar kata bubur, seketika itu juga bubur ayam, bubur kacang hijau atau bubur sumsum yang akan terlintas dibenak kita. Namun tidak demikian dengan bubur yang disediakan oleh Laota Resto. Sebuah restoran atau rumah makan spesialis bubur Hongkong dan seafood kukus, letaknya dikawasan Tuban, Jl. Raya Kuta No. 530, Bali.
Show Details
Depot Cak Asmo – Denpasar Segara Agung Jl. Segara Ayu 100 +62 361 289374

Pizzeria Roma Tebesaya, Peliatan, Ubud
Pondok Café Jl. Raya Pengosekan, Ubud
Prada Cafe Jl. Kajeng, Ubud
0.Kepala Ikan,
17. SatriaBalinese cuisine Jl. Kedondong 11 A +62 361 235993
18. Sari Warta Boga Indonesian cuisine Jl. Imam Bonjol 343 +62 361 483634
19. Wong Solo Jl. Merdeka 19 +62 361 231191
Sansan :
ada tempat namanya Depot bakso dan mie SELERA PONTI,
di Jalan Raya Kuta No.40,
yang jualan Bakso gepeng, yammie pontianak.
makanannya Haram.
Katanya sih, …Bakso khas pontianak , bakso gepeng, baksonya kenyel banget , loncat di lidah, yammie pontianaknya juga mak nyusss, banyak isinya sesuai dengan harganya lha….mantapppp tenan….
Rabu, 15 Oktober 2014 12:10:32 nilai: 7,2/10,0 ( 6 )
Ilham :
ada tempat namanya Mie Ayam Baso Paman Gery,
di Jl Braban no 20 – kerobokan samping djabu Hotel belakng redCarpet,
yang jualan Mie Baso & Ayam Goreng Pasir.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Dari namanya penasaran yaitu Mie ayam Baso dan ayam goreng Pasir ? nah ayam goreng pasirnya yg saya coba, ternyata pas banget rasanya dcmpur ayam goreng, saya tanya orang bandung yg buat dan harganya itu lho cuman 10ribu/piring. saya awalnya pasir beneran tpi ternyata kelapa yg dihalusn dengan bumbu rempah yg pas dngn ayam. yg mw coba datang aja
Selasa, 10 Juni 2014 00:06:40 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Warung Subak

Tempat makan Warung Subak terletak di Jalan Astasura No. 05 Peguyangan, Denpasar. Menawarkan makanan dengan hidangan seafood yang enak dengan harga terjangkau selain itu tempat makan di Bali ini menawarkan kenyamanan dalam wisata kuliner Bali.

10. Warung Satria

Anda ingin tempat makan murah di Bali, maka warung ini kami rekomendasikan untuk anda. Warung ini menawarkan makanan Indonesia, secara khusus yaitu nasi campur dengan menu ayam yang sangat special. Lokasi dari warung Satria terletak di Jl. Kedondong 11, Banjar Dinas Suluban, Uluwatu.

di Jl. Raya Cikopo – Cikampek
ada tempat namanya belum ada nama ,
di belum ada alamat,
yang jualan tidak tahu.
Katanya sih, …tidak tahu
Minggu, 28 November 2010 13:11:38 nilai: 7,2/10,0 ( 1 )
Jo :
ada tempat namanya Nasi Goreng Gila,
di Jl. Pulau Kawe,
yang jualan Ya Nasi goreng lah.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Nasgor yang dijual disini punya kadar kegilaan yang berbeda. Ada 1/2 gila, 3/4 gila sampai gila beneran. Sampe nularin yang jualan juga gila.
Rabu, 16 September 2009 15:09:15 nilai: 7,2/10,0 ( 1 )
Ayu :
ada tempat namanya EFATA,
di Food Court Ramayana Bali Mall Lantai 2 Denpasar,
yang jualan nasi goreng, mie goreng, udang goreng tepung, cumi goreng tepung, banana split, es soda ceria.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Ada nasi goreng Hotplate di Bali, enak banget cemacem ada nas gor kambing, ayam, seafood, wah semuanya pakai hotplate enak and murah .. Menurut gue nasi goreng kambingnya paling enak .. and mereka jual es soda ceria macam2 rasa enak2 banget dehhhhh… bisa jadi salah satu rekomendasi kamu kalo ke Bali

67.Sate Kambing Bandara,

yang jualan Sate-Gule kambing
GILAA HABIS BRO GUDEG CEKER BLEDEG YG ADA JLN KARTIKA PLAZA KUTA BALI …MAKAN JD LAHAB BGT AKU BIASANYA GUDEG G SUKA TP INI BENAR2 UENAKKK G MANIS COCOK DG LIDAH KITA ..BUMBU MERESAP SMP KETULANG2 CEKERNYA …PENATAANYA BERSIH MENYENANGKAN DAN PASTINYA HALAL…TEMEN2 SMP SELAMA 3 HRI DIBALI HNYA MAKAN MENU GUDEG ITU AJA .ADA BERBAGAI SATE PEDAS .GUDEG SAYUR KERING RASANYA KYAK MAKAN DAGING AYAM BERBAGAI BACEM TAHU TEMPE AYAM DAN MSH BYK LG ..UTK HRG MSH NORMAL2 AJA MSH DIBAWAH JOGYA…KATA PEMILIKNYA YG ASLI SBY ITU BLEDEG ITU SM DG PETIR KARENA SUPER PEDAS JD DINAMAKAN BLEDEG…..GOODLUCK GUDGE CEKER BLEDEG …MANTAPPP KEREN HABISS POKOKNYA

68.Sate Kambing Kaliasem,

di Jl. Kaliasem (deket lapangan Puputan/Kodam)
Alamat: Jl. Kayu Aya 9, Seminyak; kudeta.net; Reservasi: 0361/736-969, reservation@kudetabali.net; Operasional 08:00 hingga larut malam; Kartu kredit: Diterima; Kisaran harga: Premium; Menu: Internasional modern; Rekomendasi oleh Will Meyrick.

“Tak ada yang mengalahkan sensasi sarapan di pinggir pantai sembari ditemani debur ombak.”

8.Salsa Verde
Alamat: Grand Hyatt Bali, Kawasan Wisata Nusa Dua BTDC, Nusa Dua; bali.grand.hyatt; Reservasi: 0361/771-234, bali.grand@hyatt; Operasional: 07:00-01:00; Kartu kredit: Diterima; Kisaran harga: Premium; Menu: Italia; Rekomendasi oleh Degan Septoadji.

“Lokasi adalah nilai jual tempat ini. Dekat pantai, panoramanya indah, suasananya nyaman, dan pohon-pohonnya rimbun. Salsa Verde menawarkan alfresco style dining. Interiornya ditata menarik.”

9.Babi Guling Pak Dobiel
Alamat: Jl. Srikandi No.9, Nusa Dua; Reservasi: 0361/771-633; Operasional: 10:00-22:00; Kartu kredit: Tidak diterima; Kisaran harga: Terjangkau; Menu: Babi guling; Rekomendasi oleh Henry Bloem.

”Di sini babi guling disajikan dalam bentuk sate, lawar, atau sup. Tamu punya opsi menu yang beragam.”

10.Gourmet Cafe
Alamat: Jl. Petitenget No. 77A, Kerobokan; balicateringcompany; Reservasi: 0361/847-5115, gourmetcafe@balicateringcompany; Operasional: 07:00-22:00; Kartu kredit: Diterima; Kisaran harga: Terjangkau; Menu: Prancis; Rekomendasi oleh Nicolas Tourneville.

“Pilihan menu sarapannya banyak. Rotinya disajikan segar setiap hari dan buburnya sangat enak.”

11.Bakery di Carrefour Sunset Road
Alamat: Carrefour, Jl. Sunset Road, Banjar Gelogor Carik, Denpasar; Reservasi: 0812-3811-100, 0361/847-7222; Operasional: 09:00-22:00; Kartu kredit: Diterima; Kisaran harga: Terjangkau; Menu: Roti, kue; Rekomendasi oleh Degan Septoadji.

“Baker-nya orang Prancis. Tempat ini menawarkan roti terbaik di Bali. Ada banyak tipe roti yang disajikan di sini, mulai dari quiche, croissant, baguette, pie, danish, dan lain-lain. Variasinya luar biasa. Quiche saja ditawarkan dalam empat hingga lima varian. Beberapa dibuat dalam ukuran mini. Semuanya fresh. Rasanya sangat lezat. Banyak pemilik restoran dan vila belanja roti di sini. Saya dan istri biasa membelinya, lalu menikmati sarapan di mobil.”

12Glow
Alamat: Como Shambhala Estate, Banjar Begawan, Desa Melinggih Kelod, Ubud; comohotels; Reservasi: 0361/978-888, info@cseoshambhala.bz; Operasional: 06:30-23:00; Kartu kredit: Diterima Kisaran harga: Premium; Menu: Makanan sehat; Rekomendasi oleh Chris Salans.

“Salah satu restoran dengan pemandangan terbaik. Menu sarapan di sini didesain sebagai makanan sehat, contohnya panekuk gandum dengan aneka buah dan kacang yang dikeringkan.”

13.La Luciolla
Alamat: Jl. Petitenget, Badung; Reservasi: 0361/ 730-838; Operasional: 08:00-00:00; Kartu kredit: Diterima; Kisaran harga: Premium; Menu: Mediterania; Rekomendasi oleh Chris Salans, Nicolas Tourneville.

Chris Salans: “Menyajikan menu sarapan yang beragam, dari continental hingga tradisional Indonesia. La Lucciola juga memiliki beragam kue dan roti yang segar. Hidangan eggs Benedict di sini wajib dicoba. Selain makanan, tempat ini memiliki pemandangan yang indah menghadap pesisir Petitenget.”

Nicolas Tourneville: “Setelah hampir 17 tahun beroperasi, La Lucciola berhasil menjaga keasliandari segi cita rasa maupun atmosferseperti saat pertama kali saya makan di sini. Pemandangannya juga sedap di mata.”

Sehati II Jl. Monkey Forest, Ubud

T
yetti :
ada tempat di Food Center Stan no9 Nasi Uduk Jakarta Tiara Grosir Jalan Cokroaminoto, Ubud Denpsar,
yang jualan Nasi Uduk Paket.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Sani Uduk Jakarta Enak gurih murah lagi cuma Rp.9.500 sudah termasuk nasi uduk, ayam goreng, tempe tahu goreng, lalapan, sambel wah pokoknya enakkkkk deh
Kamis, 19 Juli 2007 14:07:50 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
henny :
ada tempat namanya Nasi jinggo,
di Depan Banjar Panti Sanur,jl:D.Bratan,
yang jualan Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Hai kawan kalau kalian seneng makan pagi(habis lari pagi) silahkan coba Nasi Jinggo di depen banjar Panti sanur,di situ makanan enak sekali panas lagi.Buka dari jam6pagi sampai jam 8.30sudah habis.Apalagi hari minggu ramenya bukan main.Selamat mencoba(Salam dari USA)
Sabtu, 10 Desember 2005 06:12:58 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Bee :
ada tempat namanya Nasi Uduk Kebon Kacang,
di Jl Teuku Umar Denpasar,
makanannya Halal.
Katanya sih, …cabangnya nasi uduk kebon kacang jakarta neh critanya… enak bgt dah… cuma harganya agak mahal yah… tapi rasanya oks bgt 🙂
sayang tempatnya gak gitu gede, jadi agak sempit dan sempet kena antre pulak!
Kamis, 08 Juli 2004 21:07:26 nilai: 7,2/10,0 ( 2 )
rudy :
ada tempat namanya nasi uduk babe saman cabang cinere,
di Jl. Punak No. 11 Cinere (depan Danau),
yang jualan ayam goreng kampung bumbu kuning, empal, paru, babat, iso.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Tempatnya enak, parkirnya sangat luas, dan furniturnya sangat ok

15
Warung Bu Umi

Warung Bu Umi yang halal ini buka 24 jam dan menawarkan free WiFi. Lokasinya ada di Kuta Central Park, Istana Kuta Galeria.

25.Ayam Goreng Kalasan,

di Niti Mandala Renon Denpasar, Depan Kantor PU Renon
ada tempat namanya R&R bakery,
di Jln tukad yea aya 98J,
makanannya Halal.
Katanya sih, …Makanannya mak nyus gak rugi datang coba
Kamis, 10 Juli 2014 16:07:47 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
herlina :
ada tempat namanya LARISA Oleh-oleh Bali,
di Jalan Raya Kuta 45B (depan joger) – kuta,
yang jualan KACANG LARISA .
Katanya sih, …Kalo main ke Bali, pengen cari ole2 yang pasti tidak mengecewakan pergi aja ke Toko Oleh-oleh LARISA, alamatnya di jln raya kuta 45b (depan Joger) atau kalau tidak sempat pesan saja via telp ke 0361 750877, saya sering sekali pesan via telp lgs minta diantarkan ke ekspedisi… lebih simple kan??…
Sudah pernah rasain kacang larisa belum??? enak banget lhooo… kalo mampir saya sarankan di coba!!, makanan yg di jual di toko ini rata-rata enak dan bermerk… apalagi harganya super murah!!, ada juga macam-macam baju bali, kain pantai, sandal bali, lukisan, bed cover, souvenir, dll. terakhir saya ke sana sudah diperbesar lhooo… jadi makin puas belanjanya..
Senin, 23 September 2013 13:09:28 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Dimas :
ada tempat namanya Sambel Bu Susan,
di Lupa tp daerah sesetan,
yang jualan Sambal Kemasan.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Ini sambel bener2 ngalahin sambel bu rudy yg terkenal itu. waktu cobain sambelnya langsung kringetan, tapi nagih buat terus2an makan..kayak ada ganja-nya haha

ada varian rasa bawang, udang, ikan asin, ikan teri, pete, trasi?

harga sktr 25an perbotol
Jumat, 26 Juli 2013 06:07:24 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Dimas :
ada tempat namanya Pia Diva,
di Sebelahnya Pia Legong Lupa alamatnya,
yang jualan Pia Diva.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Ini alternatifnya Pia Legong kalo ngantrinya kelamaan. Karena tempatnya masi di pertokoan yg sama beda cuma beberapa toko aja.

Cuma ada 3 rasa keju, coklat, kacang ijo

Menurutku setelah nyobain ini pia enak banget, krispy banget dan kerasa kejunya. Jadi cocok juga buat oleh2

harga kalo g salah 60an isi 10
Jumat, 26 Juli 2013 06:07:10 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Yongky :
ada tempat namanya Arden Bakery ,
di Jl Trengguli I /A3, Denpasar,
yang jualan arden Pia Bali, Chiffon, Cake, and Cookies.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Wooo, rasa pia yang berbeda dari pia yang pernah ada. Memang pantas untuk di coba……
Rabu, 19 Januari 2011 13:01:32 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
christian :
ada tempat namanya ukm chinta rasa,
di cikajang-garut,
yang jualan keripik kentang.
makanannya Halal.
Katanya sih, … UKM “ CHINTA RASA “
Home industry kripik kentang
Cikajang – Garut – Jawabarat
Mencari agen pemasaran untuk keripik kentang produk kami.
Keripik kentang matang :
– Rasa original
– Rasa keju
– Rasa ayam panggang
– Rasa pizza
– Rasa barbeque
Harga :
1 bal= 5 kg x Rp. 47.000 = Rp 235.000
1 kg = Rp. 47.000
2 ons = Rp. 11.000

1 ons = Rp.6.000
packaging menggunakan plastik transparan jenis pp10 kedap udara,sudah tertera tanggal kadaluarsa
Harga sewaktu-waktu dapat berubah.
Ongkos kirim di tanggung pemesan.
Hub.bagian pemasaran.
CHRISTIAN
Telp. 081320648018 atau
E-mail : Christian.heryadi@ gmail
http://Rengganisco.indonetwork.co.id
Facebook:chrisian heryadi
keripikkentang2blog.jpg
Rabu, 17 Maret 2010 23:03:07 nilai: 7,2/10,0 ( 1 )
buddy :
ada tempat namanya Larisa-kuta,
di depan joger,
yang jualan de’phia Bali.
Katanya sih, …tempatnya didepan JOger, murah-2, ama di situ dapet namanya de’Phia Bali… enak… gak mahal… halal…
Jumat, 19 Juni 2009 20:06:05 nilai: 7,2/10,0 ( 1 )
Sari :
ada tempat namanya Banyak,
Katanya sih, …Kalo mo cari oleh-oleh boleh deh datang ke :

1. Erlangga, di Jl. Nusa Kambangan, dari simpang 6 Teuku Umar ambil jalur kiri. Disini ada banyak oleh-oleh, dari baju, kain, kacang-kacangan, tas, dll nya deh, harganya murah, gak pake nawar

2. Khrisna, Pas di sebelahnya Erlangga 2, isinya gak jauh beda sama Erlangga

3. Pasar Kumbasari, ada banyak souvenir yang bisa dibawa untuk temen-temen, tapi harus kuat nawarnya

4. Kacang Rahayu, sejalur sama Erlangga, jual Kacang asin khas Bali. Bukanya cuma sampe Jam 5 sore.

5. Pasar Sukawati atau Guwang, Buanyak oleh-oleh khas Bali dari Baju, Lukisan, Bed Cover, dll. Nawarnya pake ngotot. Paling gak 70 % nya lah…

6. JOGER. Kudu beli kaos Joger, tandanya dah pernah ke Bali. Soalnya Joger cuma dan hanya ada di BALI.

7. Di seberangnya Joger juga banyak toko oleh-oleh. Tapi harganya agak mahal DIKIT.

8. Pia Legong, Ada di Baypass. Dari Patung Ngurah Rai ke Utara sekitar 100 – 200 meter lah. Pastinya jual Pia dong. Pianya gede & enak

Tar nyambung lagi…..
Rabu, 07 Januari 2009 17:01:46 nilai: 7,2/10,0 ( 2 )
Ngurah :
ada tempat namanya Toko Lumbung Pangan Mandiri,
di JL. Petemon Kali 1-G Surabaya,
yang jualan Krupuk Ceker.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Krupuk ceker ayam adalah makanan ringan yang enak, renyah, gurih, dan nikmat!!

Cocok untuk teman santai dimana saja….

Buat orang-orang aneh yang sangat ingin merasakan makanan ringan yang kata teman saya orang australia sana “you’re nuts” atau “This is Crazy foods”, COBALAH MEMBELI DAN MEMAKAN KRUPUK CEKER KHAS KOTA SURABAYA DI JL. PETEMON KALI 1-G Surabaya atau Telpon aja bisa diantar kok, 031-77681757 / 081938034113

saat ini september 2008 krupuk ceker 1kg = Rp.100.000,-
kripik usus 1kg = Rp. 50.000,-
Minggu, 14 September 2008 09:09:37 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
andri :
ada tempat namanya PIA BALI-KU,
di jl.Gn.Soputan (pertokoan sedana teras)-DPS,
yang jualan KUE PIA.
makanannya Halal.
Katanya sih, …rasa pianya enaaaaaak tenan laen dr pada yg laen kagak bisa ngomong dech. rasa gak pernah bo,ong…and exclusive banget buat oleh-2. harga sangat murah dengan cita rasa demikian.TOP BANGEEET….
Senin, 08 September 2008 04:09:27 nilai: 7,2/10,0 ( 4 )
Surya :
ada tempat namanya Pia Susu,
Katanya sih, …beberapa waktu lalu temanku dari bali membawakan oleh oleh. Namanya Pia Susu. Rasa nya yang ok bikin ketagihan ajaa =^^=
Selasa, 27 Mei 2008 00:05:17 nilai: 7,2/10,0 ( 2 )
diane :
ada tempat namanya depot lina,
di denpasar, biasanya gw delivery kena charge 5rb, telp 227105,
Katanya sih, …jualannya ayam betutu, gw sering bawa pulang buat oleh2, tenang aza gak bakalan bau krn dikemas pake alumunium foil, yang lain enak juga seperti sate ayam lilit
Sabtu, 08 Maret 2008 02:03:30 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Santoso :
ada tempat namanya Tiara Kuta Galeria,
di Raya Kuta 68
Sentral Parkir,
yang jualan aneka makanan.
Katanya sih, …tempat ini berupa supermarket dan banyak sekali pengunjung dari jawa yang turun di areal sentral parkir, mengunjungi tempat ini. ada food courtnya juga dimana bisa untuk mengisi perut yang kosong selama di perjalanan.
harganya realtif murah, pokoknya ok banget d
untuk pemesanan oleh-oleh, barang bisa diantar; hubungi :

Santoso Sugiarto
[HP] 081 933 109 175
[Email] yoyox34@gmail
[YahooMessenger] yoyox_34@yahoo
Minggu, 24 Pebruari 2008 07:02:17 nilai: 7,2/10,0 ( 2 )
enny :
ada tempat Katanya sih, …daripada jauh2 ke pasar Sukowati tuk beli oleh2, ada toko Airlangga (kl ga salah lho..) luengkappp bangeetttt di daerah Denpasar.Dagangannya dari makanan sampe’ souvenir. Jangan kuatir kemahalan deh….yg pasti ga pake tawar menawar dan ‘keblubuk’ harganya. mampir yoo…
Kamis, 29 November 2007 20:11:56 nilai: 7,2/10,0 ( 2 )
Ayu Susilo :
ada tempat namanya LARISA Toko Oleh2 Khas Bali,
di Jl. Raya Kuta 45 B, Kuta. Telp.(0361) 750 877 (depan Jogger),
yang jualan Oleh2 Khas Bali (Makanan Khas).
Katanya sih, …Kalo mau beli oleh2 yang “one stop shopping” dan enggak usah pake acara ke pasar, ke toko inilah tempatnya. Komplit banget; mulai dari aneka kacang:kacang cempaka,rahayu,kacang koro,kacang disco dll trus salak bali trus kue yang kayak enting2 medan (lupa namanya) sampai aneka dodol bali yang dari ketan hitam or rasa nangka yang dibungkus daun jagung (biasanya khas singaraja) sampai dodol Gambir (ketan hitam isi kacang) yang dibungkus daun Bambu. Harganya reasonable,enggak jauh dibanding kita beli di psr.kumbasari/badung.Pokoke sebelum pulang ke kota asal mapirlah ke Toko ini.
Kamis, 14 September 2006 13:09:04 nilai: 7,2/10,0 ( 11 )
gde kirana :
ada tempat namanya pia legong,
di By Pass Ngurah Rai, Ruko Kuta Megah 12/L. Kuta,
yang jualan Pia Keju, Pia Coklat, Pia Kacang Hijau.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Luuuaaaaarrrrr biasa, baru kali ini saya ngerasain pia yang semacam itu…. Pokoknya beda dech dengan pia-pia yg saya temuin.
Kamis, 03 Agustus 2006 17:08:53 nilai: 7,2/10,0 ( 37 )
lia :
ada tempat namanya pancake duren miyabi,
di Jl.tantular no.7 renon denpasar,
yang jualan serba durian.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Nice food,nice place,nice taste
26.Bebek goreng Yemeilan,

di Jalan dr. Wahidin, kalo dari Tiara Grosir, belok kiri ke Jl. Gajah Mada

27.Bebek Mbak Nia Soeroboyo,

di Jl. Cokroaminoto 318, Depan Masjid Darussalam, Denpasar
ada tempat namanya Nasi Rawon Pak Kamdi,
di Jalan samping BCA Maluku Jl. P. Maluku Denpasar,
yang jualan Rawon, Soto Ayam, Nasi Campur, Rujak Cingur.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Warungnya kaki lima gitu, tapi rawonnya enak, apalagi rujak cingurnya top bgt, bagi yg seneng masakan jatim/surabaya, nih dia tempatnya, Pak Kamdinya ramah banget, harganya juga murah! Dijamin ketagihan…
Kamis, 27 Juli 2006 12:07:59 nilai: 7,2/10,0 ( 2 )
Zoe :
ada tempat namanya Ayam Goreng Pemuda ACC,
di Jl. Gatot Subroto 100 X Kav. 4 – Denpasar,
yang jualan Khas Jawa TImur.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Kalo ke Bali mau makan khas Jawa Timur, cuman satu yg bisa cocok di lidah!!!! Depot Ayam Goreng Pemuda ACC ini memang spesialis ayam goreng kampung. Tapi rawonnya itu loh, kok bikin nagih …. seperti makan rawon NGULING di Bali. Pokok’e top!!!! Yg lainnya seperti soto dan sayur asem, pokoknya asli Suroboyo’an….. ada nasi campur juga, ada mie goreng Jawa juga …. wes ta lah, kate mangan enak ala Suroboyoan di Bali …. nang’o Ayam Goreng Pemuda ACC … dijamin COCOK, PAK DE!!!!!
Kamis, 26 Agustus 2004 21:08:01 nilai: 7,2/10,0 ( 1 )
Fanny :
ada tempat namanya Siobak Surabaya,
di Jln.Suli no 20,
yang jualan masakan Jawa Timur.
Katanya sih, …Kalo Ke Bali bingung cari masakan khas Surabaya dateng aja ke Jln. Suli. Rawon dan Sop Buntutnya ueeenak tenan

Beberapa tempat makan lain yang bisa di kunjungi dengan aneka pilihan kuliner sesuai selera yang ada di kota Denpasar Bali di antaranya adalah :

28.Nasi Uduk Khas Surabaya,

di Jl Diponegoro

29.Cak Asmo

Jl. Komodo, Sanglah – Denpasar

30.Bu Manis,

di Perempatan By Pass Marlboro
ada tempat namanya Comedy Kopi Bali,
di Grandmas Hotel Tuban
Jl. By Pass Ngurah Rai ( setelah Boshe sebelum Pia Legong ),
yang jualan Indonesian collaboration.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Resto ini ada di Grandmas Tuban . Resto hotel dengan harga bersahabat.
Tempat nongkrong baru yang ajib!! ngga hanya dari interiornya tapi juga kekreatifan nama makanan/minumannya, ke”aneh”an staffnya yang pastinya akan membuat Anda berkomedi, sesuai dengan namanya.
Makanan yang patut dicoba adalah “Wedhus Ndodok a.k.a Lamb Chop” laziz rasanya dan cuma 77rebu lengkap dengan mashed potato dan sauted vegetablenya.
Buat minumannya cobain “Tee Gembret” , teh buah ini bisa memuaskan dahagamu sampe sebulan…( saking gueedeenya)dan cuma 35rebu.

Buat pecinta kopi , harus coba venele lette ( re. vanilla latte) yang menggugah selera dan bikin ketagihan cuma 35rebu aja koq.

Buruan yang belum pernah kesana, kalian harus cba tempat nongkrong baru ini untuk jadi tempat nongkrong tetap kalian.

So, I’ll se you there… 🙂
Sabtu, 03 Mei 2014 21:05:29 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
djulian :
ada tempat namanya R n B, Ribs and Burritos ,
di Jl.Kunti I No. 7D Seminyak – Kuta,
yang jualan BBQ Pork/Beef Ribs, Mexican, Pasta, Sandwich and Burger, Indonesian Food.
Katanya sih, …R n B, Ribs and Burritos – Ikon Baru di Seminyak

Jangan mengaku Penikmat sajian “Iga Bakar” kalau belum menyambangi R n B, Ribs and Burritos di Jalan Kunti I, Seminyak Kuta. Sepintas tempat ini memang terlihat sederhana dengan outerior maupun interiornya, namun kesederhanaan tempat tersebut seakan sirna tak terhiraukan lagi dengan Kelezatan BBQ Pork/Beef Ribs sebagai salah satu menu favorit andalannya. Sesuai dengan Jargonnya ” a-Must Try! Our Specialities ! Mouth Watering & Finger Lickin BBQ RIBS “.

Burrito adalah salah satu menu Jagoan lainnya di R n B. Dimana Burrito merupakan Makanan Khas Mexico, namun di tempat ini, Burrito dikombinasikan dengan Makanan Khas Indonesia, Seperti Ayam Betutu Burrito, Babi Guling Burrito, maupun Rendang Burrito. Benar-benar Perpaduan Cita Rasa yang Unik dan Spektakuler.

Masih Kurang ??? Variasi menu yang ditawarkan di R n B, selain yang sudah disebutkan tadi, juga menyediakan Aneka Spaghetti, Sandwich and Burger, Aneka Panggangan dari Tenderloin Steak, Grill Chicken maupun beragam jenis Ikan, dari Ikan Snapper, Mahi-mahi, Tuna, Baramundi dan Udang Bakar. Tidak luput pula R n B menyediakan Makanan Indonesia dengan harga yang relatif Terjangkau.

Tidak hanya menyasar Turis Mancanegara,karena lokasinya yang berada di Kota Segitiga Emas Pariwisata, Jangkauan Pasar R n B berusaha lebih luas lagi dengan menyasar Pasar Domestik baik dari Konsumen Keluarga, Kawula muda maupun bekerjasama dengan Para Pelaku Pariwisata yang ada di Bali,Khususnya di Seminyak. Karena, R n B meyakini bahwa mutlak diperlukan Kerjasama untuk merangkul Kompetitor-kompetitor yang ada maupun antar lintas Perusahaan, agar Persaingan Usaha menjadi Lebih Sehat dan Tentunya tetap saling Menguntungkan.

Buka mulai dari Jam 11.00 Wita, R n B menerima dengan tangan terbuka dan senyum yang tulus untuk Kegiatan Arisan, Komunitas-Komunitas yang unik dan Menarik,Kegiatan Penggalian Dana atau Bazzar, Reunian maupun yang hanya ingin sekedar untuk kongkow bareng teman-teman sambil Wi-Fian Gratis. Jangan sampai Ketinggalan, karena R n B memberikan Diskon Promosi Makanan dan Minuman 15 % hingga akhir November ini. Silahkan hubungi di 0361 – 2737196,Email di ribsnburritos@gmail atau silahkan datang langsung ke R n B, Ribs and Burritos.
Sabtu, 03 November 2012 02:11:23 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
lesya :
ada tempat namanya Restoran Kunyit Legian,
di Legian,
yang jualan makanan Indonesia dan western.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Ini restoran suasananya bagus,bersih dan good service.makanan favor ak nasi bali yg isinya campur sari dan rasanya jempol apalagi sate lilitnya yummy…about harga standard gak mahal dan pastinya pengen balik lgi krn ketagihan dgn menunya…
Rabu, 26 September 2012 15:09:25 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Kategori: Japanese, Sussi, Teppanyaki
Harga: $$$
Otentitas Bali: ?????
Benkay adalah sebuah restoran Jepang papan atas yang terletak di Hotel Nikko. Setiap hari minggu, terdapat promo “all you can eat” yang hanya dipatok dengan harga Rp.395,000 (+21%), termasuk sushi serta sashimi nan segar. Tak ketinggalan pula mie soba yang diyakini baik untuk kesehatan, beef teriyaki serta masakan kreasi fusion jepang inovatif lainnya.

Hotel Terdekat : Nikko Bali

Website: Benkay Restaurant

Boneka

Kategori: International
Harga: $$$
Otentitas Bali: ?????
Anda ingin merasakan bagaimana pengalaman makan malam mewah di pulau dewata? Pergilah ke Boneka di Hotel St.Regis. Disini anda bisa juga menemukan menu brunch yang dimulai mulai pukul 12 siang hingga 3 sore, menawarkan menu ala carte favorit seperti Wagyu Beef Steak dan Telur, Lobster Egg Omelette, Egg Nouvelle serta Tiram Segar, begitu juga dengan pilihan menu makan siang termasuk Carvery dan Air Mancur Cokelat yang unik. Para tamu juga dapat menikmati secara langsung pertunjukan musik jazz sambil mencicipi cita rasa dari Bloddy Marry yang di tawarkan.

Hotel terdekat: St.Regis, Novotel Bali, The Bale

Website: The St. Regis Bali

ada tempat namanya Warung Sroto Banyumas,
di Jl. Sesetan ujung, sebelum pertigaan angkatan laut, kiri jalan dari arah denpasar,
yang jualan Sroto Babat, Sroto Ayam, Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Dijamin Halal tur nylekamin, regane murah, bar mangan bungah..
Lan mblaketaket,,, Cocok buat anda yang sedang berlibur di bali tanpa harus bingung,,, tanpa mengurangi selera anda akan masakan asli banyumasan.
Untuk pemesanan dan booking event hub : 082136029591
Jumat, 06 Mei 2011 03:05:08 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
BAMBANG :
ada tempat namanya SOTO SURABAYA CAK DOL,
di dari arah dewi sartika, renon setelah lampu merah belok kiri
(depan plaza telkom) atau tempatnya lebih dikenal dg genteng hijau krn disana rukonya berwarna hijau,
yang jualan soto surabaya.
makanannya Halal.
Katanya sih, …bukanya dari jam 17.00 s/d 22.00 wita. rasa sotonya gurih karena menggunakan ayam kampung, disebelahnya juga ada penjual ote-ote (gorengan bakwan, singkong,pisang dll) yg rasanya kalau menurut saya paling enak se kota denpasar berdasdarkan pengalaman saya selama 5 th disana (2004-2009)
Kamis, 14 April 2011 17:04:17 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Kinaraysha :
ada tempat namanya SOP KAKI KAMBING 3 SAUDARA,
di Banyak. Jl Dewi Sri, deket perempatan Bali Bakery plus pom Bensin; Jl Imam Bonjol, pertigaan mau ke arah Nakula; Jl. Cokroaminoto mau ke arah perempatan Gatsu Ubung (seberangnya Veneta),
yang jualan SOTO KAKI KAMBING.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Di Bali juga ada, karena taunya kalo di Jakarta asaja. Soto Kaki Kambingnya Enakkkk!:P
Sate Kambingnya juga lumayan, suka karena pake bumbu kecap (jarang nemu di Bali yang pake bumbu kecap), Harga cukup lah di kantong.
Jumat, 03 September 2010 17:09:38 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
catepilar :
ada tempat namanya soto ayam,
di di pojok pasar buku.,
yang jualan soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, …rasanya mantap.. seperti dijawa timur.. lokasi ditrotoar pinggir toko buku..enak tenan mak nyus..
Selasa, 09 September 2008 14:09:41 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
ada tempat namanya BALI BAKERY,
di Jalan Raya Kuta 39A,
yang jualan segala macem deh.
Katanya sih, …Banyak makanan di sini uenak pol, bok. Sop dalam roti (zupa-zupa) nikmat. Sop buntutnya mouth watering, bikin ketagihan. Ada Tom Yam yang juga asem pedes merangsang.
Masih ada daftar panjang lagi: kopinya bener-bener Itali. Aromanya kuat. Steaknya, apalagi yang ribs, very tasty and juicy….
Kalau pas ke Kuta, mampirlah ke sini. Dosa besar melewatkan restoran senikmat ini, apalagi harganya amat sangat reasonable.
Kamis, 10 Januari 2008 01:01:41 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )

ada tempat namanya Depot Pelangi,
di jalan raya uluwatu, sebelum pom bensin pecatu,
yang jualan Mie Ayam, Ayam Bakar Nasi Uduk, .
makanannya Halal.
Katanya sih, …Mie disini mantab banget… kalo teman2 tau bakmi GM, nah ini rasanya gak kalah deh, semangkuk komplit cuma 15rb.. bumbunya strong banget,dah gitu kuah kaldunya berasa banget,sambelnya juga pas…
Minggu, 21 Oktober 2012 14:10:36 nilai: 7,2/10,0 ( 4 )
Ahya Nunuy :
ada tempat namanya Mie Ayam Ma Rendy,
di Tuban, deket pecel bu tinuk, masuk ke gang antara bak permata dan pecel bu tinuk,
makanannya Halal.
Katanya sih, …Mie Ayam nya enak banget!! ada mie ayam baso, mie ayam ceker.
Minggu, 01 Mei 2011 14:05:36 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
awonk :
ada tempat namanya bakso malang mandeep,
di jl.teuku umar komp.ruko genteng biru no.25b denpasar..,
yang jualan bakso malang bandung.
makanannya Halal.
Katanya sih, …bakso malang mandeep beda dgn bakso malang yg lain..baksonya matap apa lg bakso gorengnya pas bgt brow..g bikin mual, tp pgn nambh lg..hehehe..
Selasa, 21 Desember 2010 10:12:50 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
ratna :
ada tempat namanya mie ayam,bakso Pak Kumis,
di Jl Nusa Kambangan,
makanannya Halal.
Katanya sih, …Mie ayam di pak kumis ini menurutku paling maknyuuusss,apalagi baksonya dg daging cincang n uratnya yg sangat berasa,,bener” yummy,stiap mkn siang pasti antri,n klo lbh dri sore hari di jamin ga kbgian,,so dear,,u can try,,di jamin ketagihannnnn,,yummy,,yummy,,
Rabu, 10 November 2010 01:11:49 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
stephanie :
ada tempat namanya OishiiMi,
di Tiara Grosir – HOS Cokroaminoto, Dps,
yang jualan Mie ayam/Yamien.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Mie nya home made..tanpa bahan pengawet..sehat dan halal..
Itu mie model mie Surabaya, resep tradisional ala chinese food..dijamin mak nyusss…
Senin, 16 Agustus 2010 18:08:55 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
YUNI :
ada tempat namanya RM Gang Kelinci,
di di pertokoan udayana. ji. pb. sudirman. dkt tiara dewata,
yang jualan Mcm2 chinese food tp yg favo dsna adl mie ayam nya.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Mie nya enak empuk n g kenyal. ada lg mie yg juga lumyn enak Depot Mie Bandung d jl diponegoro ruko genteng biru. boleh jg u/ d coba tuh
Minggu, 15 November 2009 20:11:59 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Ijah :
ada tempat namanya Banyak,
makanannya Halal.
Katanya sih, …Kalo mo nyari baso di daerah kuta boleh coba di BASO MERDEKA adanya di Jl. Raya Tuban, dari Patung Kuda ke selatan, di sebelah timur jalan. Atau bisa juga ke BASO TENIS di jl. Kediri, dari lampu merah 741 ke barat, jalan mau ke Pepito. Di seberangnya baso tenis ada BASO BANDUNG. Boleh juga di sebelahnya Ayunadi ada BASO DINASTY.
20. Warung Siobak Khelok Singaraja Jl. Gatot Subroto 256
21. Sop Ikan Mak Beng di Sanur
Okawati Restoran Jl. Monkey Forest, Ubud
Puri Garden Restoran Jl. Monkey Forest, Ubud
Puri Rasa Jl. Raya Mas, Ubud
ada tempat namanya Warung Cobek & Bebek Jawara,
di Jl. Tukad Pakerisan No.95X ( Sebelah Kampus STIKI ),
yang jualan Bebek Brandal, Bebek Lalah, Bebek Crispy, Ayam/Bebek Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Bebek Jawara di Warung Cobek Denpasar Menyajikan suguhan Menu Bebek yang Super Recommended!!! Penamaan Menu Ayam/Bebeknya Lumayan Unik & Nyeleneh, ternyata Penamaan Menu itu diambil dari Variasi Sambal yang disuguhkan di atas Daging Ayam/Bebeknya. Harga, 1000% Sangat Terjangkau, mulai Rp.12rb, Kita dapat Menikmati Hidangan Paket yang ditawarkan dengan “NASI MAKAN SEPUASNYA”…Recommended Bangetz
Jumat, 15 Januari 2016 22:01:16 nilai: 7,9/10,0 ( 3 )
helmi :
ada tempat namanya ABIANS,indonesian traditional cuisine,
di di The Banjar Bali…jalan Raya Kuta No 46A, Kuta Bali,
yang jualan “bebek abians”.
makanannya Halal.
Katanya sih, …bukan katanya sih lagi,.,.tempatnya nyaman dan bersih, bebeknya sudah pasti gurih luarnya, empuk dalemnnya…apalagi dengan sambel yang wow
Kamis, 06 September 2012 13:09:45 nilai: 7,2/10,0 ( 1 )
ARIF :
ada tempat namanya bebek abians,
di jalan raya kuta no 46A, kuta bali banjar abianbase kuta bali,
yang jualan “bebek abians”.
makanannya Halal.
Katanya sih, …bukan katanya sih lagi,…pokoknya tempat pasti Nyaman, bersih…ga jauh dijangkau dari Denpasar, Kuta dan Legian. yang pasti kulitnya gurih dan dalamnya empuk disertai sambel yang wow…
Kamis, 06 September 2012 13:09:59 nilai: 7,2/10,0 ( 4 )
gio :
ada tempat namanya ABIANS,indonesian traditional cuisine,
di jalan Raya Kuta no 46A Kuta Bali,
yang jualan berbagai makanan indonesia.
makanannya Halal.
Katanya sih, …tempat yang nyaman dan bersih,tidak jauh untuk di jangkau dari denpasar dan kuta, legian
Kamis, 06 September 2012 13:09:19 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
tommy :
ada tempat namanya BEBEK GORENG ‘CUEK BEBEK’,
di JL. BHUANA PERMATA HIJAU (dari arah RS BALIMED ketemu perempatan lampu merah HOTEL NIRMALA belok ke kanan),
yang jualan bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, …BEBEK GORENGNYA EMPUK DITEMANI MA KUAH KUNINGNYA YG SEDAP DAN SAMBAL SUPER HOT DAN MANTAP BIKIN SELALU PINGIN NAMBAH DAN BALIK LG, BENER2 ASLI SURABAYA DAN GAK ADA 2NYA DEH
Jumat, 06 Januari 2012 01:01:21 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Felicity Boutiq :
ada tempat namanya bebek tepian sawah,
yang jualan bebek tepian sawah bakar/goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Wah kalo bebek yg satu ini MANTAP banget deh,dijamin…kl blm makan disana brarti blm prnh makan bebek khas bali…enak nikmat dan buat pencinta bebek dijamin bakal balik lagi. TOP BGT … Buat tmpt tny aja ama tour guide atau taxi atau supirnya pasti tau kok
Rabu, 07 September 2011 23:09:33 nilai: 7,2/10,0 ( 1 )
Ria :
ada tempat namanya Padi Prada Resto & Villa,
di Jl. Monkey Forest, Ubud,
yang jualan Crispy Duck.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Weitsss, ternyata ga salah tempat lunch disana. Masakan Crispy Duck nya enak, renyah n gurih,rame sich yg dateng. Untung dpt tempat yg view nya oke bgt buat mandangin sawah yg ijo, udaranya sejuk n villa nya jg bagus deh. Mesti didatengin lg nih buat weekend, ga rugi pokoknya. Untuk harganya per paket Rp. 100.000,- yg isinya ada sate lilit ikan, 1 ekor bebek, soup, buah n nasi. Yuk’s pada cobain…
Minggu, 16 Mei 2010 20:05:02 nilai: 7,2/10,0 ( 1 )
Mbak Nia :
ada tempat namanya Bebek Mbak Nia Soeroboyo,
di Jl. Cokroaminoto 318, Depan Masjid Darussalam, Denpasar.,
yang jualan Bebek Goreng, Bebek Bakar, Ayam Goreng, Ayam Bakar..
makanannya Halal.
Katanya sih, …Coba dulu, baru komentar !!!
Selasa, 21 Juli 2009 20:07:13 nilai: 7,2/10,0 ( 2 )
Cherry :
ada tempat namanya D CORNER Cafe,
di Jl. Sekar Waru no 1
(pertigaan jalan danau poso)
Sanur,
yang jualan Mix.
Katanya sih, …Bebek goreng-nya bener2 mak nyuzzzzz………
Nurut aku sih yang paling enak dech….kulitnya crispy tapi daging-nya bener2 empuk, gurih dan ga amis.
Kata owner-nya karena mereka pake bebek import, jadi tekstur daging-nya lain sama bebek lokal.
Pake 3 macam sambal and lalapan……omigod, jadi laper banget dech….
Puri’s Bar & Restoran Jl. Raya Ubud, Ubud
Puspa and Pagy Café Jl. Raya Ubud, Ubud
Puspita Agung Jl. Hanoman, Ubud
Nyiur Cafe Jl. Monkey Forest, Ubud
Nyoman Warung Jl. Sukma, Ubud
Ogoh Ogoh Restoran Jl. Raya Andong, Petulu

12. Warung Sate Rasminah Indonesian satai Jl. Kaliasem +62 361 226258
13. Star Cafe Bali Jl. Danau tamblingan 85 +62 361 7439766
14. Soka Jl. Soka 40 +62 361 462296
ada tempat namanya asian spice,
di kuta,
yang jualan makanan dan minuman.
Katanya sih, …es shanghai,es campur,cendol nya enak dan porsinya gede mantap.harga waktu itu, july 2006 22,000 rupiah, tapi enak deh
Senin, 25 September 2006 03:09:20 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
dIcKy :
ada tempat namanya Es Buah,
di Es Buah yang di Jl. P.Seram belakangnya ruko genteng biru,
makanannya Halal.
Katanya sih, …Es buah yang paling top yah di sana. Murah meriah, terakhir masih disana cuma 1500. Klo laper tinggal pesen sate, soto, ayam lalapan, bakso. Hmm…
Selasa, 12 Oktober 2004 04:10:46 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
Krista Robinson Vidal :
ada tempat namanya Warung Agus,
di Jl Padang Lingjong Canggu Bali,
yang jualan Es Susu.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Ada tempat es susu lebih enak dari es campur. Enak sekali kalau dingin.Es susu sperti es campur. Tapi tidak ada mutiara. Di dalam es susu ada Indo milk susu kental manis, es, aqua dingin, sirup merah, dan kadang kadang cerri merah.
Es susu murah sekali. Harganya Rp500. Tapi kalau pakai cerri itu mungkin Rp1000.
Gadung Warung Agus warnanya putih. Yang jual baik sekali.
Kamis, 31 Mei 2001 07:05:58 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
argha :
ada tempat namanya Kedai Gamelan Kopi,
di jalan sriwijaya, kuta legian
Seberang hotel mercure legian
Sebelah money changer,
yang jualan teh tarik, kopi tubruk, kue balok, tempe mendoan, roti bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Kopi tarik nya enak.. Cocok.. Harga murah meriah tp rasanya ga kalah sama yg di cafe2
Kue balok nya juga enak..
15. Siobak Singaraja Jl. Letda Made Putra 36 na
di Jln.Raya penatih persis didepan pompa bensin penatih,

59.RM. Subak,

di Daerah Peguyangan

6

Anda ingin menikmati kue, roti dan minuman maka Bali Bakery merupakan salah satu tempat makan enak di Bali. Selain di jalan Hayam Wuruk 181 Kedaton, Denpasar. Bali Bakery juga terdapat di dua tempat wisata, yaitu di daerah Kuta dan Sanur. Roti yang ditawarkan bervariasi dan enak seperti danish, blackforest dan roti jagung. Tempatnya juga sangat bersih dan pelayanannya juga cepat.
Padi Café Padang Tegal, Ubud
Padi Prada Jl. Monkey Forest, Ubud
Panorama Restoran Jl. Raya Pengosekan, Ubud
Pertiwi Restoran Jl. Monkey Forest, Ubud
di Jl Maluku, depan pos polisi, masuk dari diponegoro

61.Soto Betawi,

di Jl Cokroaminoto tak jauh dari Astra
ada tempat namanya Bubur Handayani,
di Jl. Raya Dewi Sartika Kuta, Bali. Depan Apotik Kimia Farma,
yang jualan lontong sayur.
makanannya Halal.
Katanya sih, …Buburnya halus dan gurih tapi tidak pakai ayam melaikan abon.Namun tetap enak dan gurih. Harganya sekitar 7.000. Kl agi di Bali coba deh.
Rabu, 11 September 2013 00:09:21 nilai: 7,2/10,0 ( 0 )
ada tempat namanya bellissimo,
di jalan merdeka, komplek merdeka arcade deretan indomaret,
yang jualan masakan indo, pizza, pasta, snack.
makanannya Halal.
Katanya sih, …keren abisss…
makananya berbintang tapi harganya bener2 terjangkau…
coba deh pasti ketagihan,
Selasa, 15 April 2014 12:04:43 nilai: 7,2/10,0 ( 5 )
alex :
ada tempat namanya moya shop,
di JL. BALI INDAH,
yang jualan SUPLEMENT VIMAX.
makanannya Halal.
Katanya sih, …VIMAX Pills Asli Obat pembesar & panjang penis Call/sms: 0856 0795 4414. PIN BBM ; 2AC 44 BCA. Web ; www.obatkuatpria.hol.es/
Sabtu, 22 Pebruari 2014 13:02:45 nilai: 7,2/10,0 ( 5 )

Referensi Odyssey Submarine Bali:

  • cara membuat kacang bandung serta bahan 2nya
  • coffee late iga bakar di tuban
  • dimana alamat mie petir tuban
  • makanan dimsum di tuban jatim
  • toko spaghetti di tuban
  • reswp cumi mina segara
  • pesen nasi kuning di rumah makan lumayan Tuban bali
  • harga perposi rumah makan wong solo dituban
  • gurame asem manis filet dijual di bakmi naga?
  • campursari sekar gadung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *